Minggu, 14 Februari 2016

Pentas Seni SMP Pantekosta Magelang

Meriahnya Pentas Seni Membawa Kebahagiaan Tersendiri Bagi Warga SMP Pantekosta

Tema Pentas Seni
   SMP Pantekosta Magelang mengadakan acara pentas seni pertama kali. Pentas seni diadakan pada tanggal 27 April 2013 dengan tema “ Mengukir Prestasi Dengan Kreasi Seni “. Tema ini mengandung makna bahwa siswa SMP Pantekosta selain unggul dalam prestasi akademik juga berprestasi non akademik khususnya bidang seni. Dan ini terbukti guys, anak-anak SMP Pantekosta jago banget kalo udah nyangkut dikesenian. Pentas seni diadakan di halaman sekolah sehingga biayanya lebih murah guys jadi nggak perlu di luar sekolah, tapi semoga pentas seni berikutnya bisa diadakan di gelanggang olahraga atau gedung pertemuan ya….. biar acaranya tambah seru dan lebih heboh. Amin
Pembawa Acara
   Pembawa acaranya sangat cantik secantik Masayu dan ganteng seganteng Delon hehehhe setara artis gitu loch….. Coba aja liat tu wajah mereka, berbanding terbalikkan dengan artis yang aku sebutin tadi... wkwkwkwkwk becanda guys. Mereka sangat piawai dalam menghidupkan acara, kalo ada mereka suasana bikin hidup lebih hidup... :). Pembawa acara yang cewek nich namanya Kristin yang jago ngedance dan jangan salah diapun seorang model lho,,,, sedangkan yang cowok  namanya Fion dia jago banget yang namanya bermain musik dan gayanya yang cool abis bikin cewek-cewek pada naksir, kalo udah mulai ngrayu nich.... klepek-klepek ceweknya, nggak bisa napas hahahaha. udah Acara dibuka oleh sambutan kepala sekolah Ibu Sri Wahyuni, S.Pd, ketua paitia Ibu Ester Isjulianti, S. Pd dan dibuka dengan doa bersama oleh Bapak Pendeta Timotius Sulentasi.
Ibu Sri Wahyuni, S. Pd
Ibu Ester Isjulianti, S. Pd
Bapak Pendeta Timotius Sulentasi
     Acara pentas seni diisi dengan berbagai macam kegiatan guys yang menampilkan kepiawaian para murid antara lain penampilan band para murid jadi nggak usah ngundang Ariel Noah karena merekapun nggak kalah jago mainya dan penampilanyapun beda tipis dech…. hehehehe, selain itu ada baca puisi, geguritan, drama, menari, ngedance dan ada juga lombanya nich. Ditambah lagi ibu kepala sekolah menyumbangkan sebuah lagu, hadeh..... merdune rek..... suarane...... kalian pasti terpukau mendengar suaranya.


Video Kreatifitas Anak SMP Pantekosta
   Lomba yang diadakan sangat seru yaitu lomba Mas dan Mbak SMP Pantekosta. Penampilan Mas dan Mbak kali ini nggak kalah ganteng dan nggak kalah cantik dari Duta Wisata Kota Magelang guys.  Terbukti nich saat mereka naik panggung, pinggul mereka udah goyang-goyang dulu guys, heheheehe. Apalagi nich pasangan Boby dan Ruth Marry, baru satu langkah menuju tangga panggung, kepala si Boby udah muter-muter dengan dua jari jempolnya diangkat keatas dan senyumnya yang merekah serta si Ruth dengan tangan yang melambai seperti putri duyung dikibaskan, wwuuuusssss kabur semua lalat, hehehehe. Mereka sangat seru, kocak dan bikin ketawa. 

Mas dan Mbak SMP Pantekosta

     Juri penilaian Mas dan Mbak juga nggak kalah cantik dan ganteng ni guys mereka adalah Ibu Esther Hariyono, Bapak Timotius Sulentasi dan Ibu Irine Dwi Suryani. Para juri memberikan berbagai macam pertanyaan kepada para peserta Mas dan Mbak ala Mas dan Mbak Cibinong aje, hehehehhehe. Saat acara ini anak-anak SD Pantekosta juga nonton ni guys, anak-anak TK Pantekosta bahkan wali murid juga. Pak Sulen sebagai juri nggak keliatan gara-gara dikerubutin anak-anak, Minggir dulu lah nak…. Saya ini mau memberikan penilaian bukan untuk menceritakan Adam dan Hawa di Taman Eden. Tapi biarlah enjoy aja pak….
Juri 1 Pendeta Timotius Sulentasi
Juri 2 Ibu Ester Hariono
Juri 3 Ibu Irine Dwi Suryani
   Para penonton sangat menikmati kreatifitas anak-anak, keseruanya, kegokilanya, kekompakanya serta gayanya yang cool saat tidak pakai seragam sekolah. Mereka tampak lebih dewasa seperti bukan anak kemarin sore.



-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar